Sabtu

Bagaimana agar bisa sukses berbisnis online (2)

Hai sobat

Kita jumpa lagi pada blog belajar bisnis internetnya, kita akan lanjutkan kembali masalah bisnis onlinenya, untuk lebih bisa memahami tulisan ini, baca dulu posting yang lalu ya…

Di posting sebelumnya, sudah saya jelaskan bagaimana bisnis online mampu melatih seseorang menjadi pebisnis tangguh. Dan manfaat ini sungguh nyata. Saya dan banyak orang telah merasakannya.

Karena itu, di abad internet seperti sekarang, saya pikir sangat baik bila setiap orang memiliki bisnis online. Meski tujuannya mungkin sekedar untuk mencari pengalaman, saya rasa tak ada ruginya.


Karena biayanya tak mahal dan manfaat yang didapat bisa berlipat-ganda. Selain bisa menghasilkan uang melimpah-ruah di sepanjang hidup anda, bisnis online mengajarkan untuk berbagi apa yang anda tahu dengan orang lain. Bukankah anda juga ingin menanam kebaikan di sisa hidup anda khan?

Kadang saya kagum bercampur bangga melihat anak-anak muda yang sudah sukses berbisnis online. Di usianya yang masih teramat belia, mereka sudah memiliki bisnis online sendiri dan mampu menghasilkan jutaan rupiah. Saya acungkan dua jempol untuk mereka!

Tapi saya lebih kagum lagi kepada mereka yang memulai bisnis online. Sebab di situlah sebenarnya kesuksesan sejati diperoleh. Saat mereka mampu menundukkan ketakutan-ketakutan dan mulai melangkah menuju keberhasilan yang diidamkan. Untuk mereka ini, saya acungkan empat jempol!

Sebetulnya sangat mudah menjalankan bisnis online. Coba lihat www.ciptakanduit.com sebagai contoh. Struktur situs webnya sangat sederhana. Tak rumit. Hanya berisi penawaran suatu produk. Tapi meski begitu sudah menghasilkan puluhan juta rupiah!

Pasti andapun bisa membuatnya!

Dan bila anda sudah memiliki situs webnya, langkah kedua anda tinggal mendatangkan traffic. Saya jamin, bila traffic situs web anda melimpah, aliran uang akan mengikuti kemanapun anda melangkah.

Ya, traffic adalah kunci sukses berbisnis internet.

Banyak orang bisa membuat situs web atau blog yang hebat, tapi bila tak dapat mendatangkan traffic, hasilnya tak akan memuaskan. Seperti juga banyak orang bisa membuat produk yang berbobot, tapi bila mereka tak mampu menjualnya, pasti produknya tak laku.

Yang penting adalah bagaimana anda bisa mendatangkan traffic. Bagaimana anda mampu membujuk orang untuk mengunjungi situs web atau blog anda.

Cukup sekian dulu. Posting berikutnya pasti tak kalah bermanfaat. Jangan menyerah. Tetap semangat berbisnis online! Sampai jumpa bye…bye

0 komentar:

Template by : kendhin ScriptMurah