Minggu

Cara Belajar Bisnis Internet yang Terbaik

Hello newbie !

Kita jumpa kembali dalam blog belajar bisnis internet, posting kali ini saya hanya ingin mengajak anda yang masih baru dalam bisnis online, ya..katakanlah anda masih pendatang baru dan ingin melangkah lebih jauh dalam bisnis yang satu ini.

Belajar bisnis internet, ya itulah yang paling awal harus anda lakukan klo memang anda ingin terjun ke bisnis online ini, nah…masalah sekarang , dimana belajar bisnis ini? Itu gampang!! Salah satunya anda bisa cari berbagai website dan blog yang materinya tentang bisnis internet.

Kenapa harus belajar bisnis internet? Ya..tujuannya agar anda mengerti apa itu bisnis online dan juga tak kalah pentingnya yaitu “anda tidak akan tertipu”, kenapa saya katakan demikian? Sebab !! di internet ini banyak bisnis yang benar-benar nyata, tapi juga banyak yang bisnis “akal-akalan”.

Awal saya mengenal internet, berbagai cara sudah saya coba untuk menghasilkan uang dari internet. Saya mulai belajar bisnis internet Ada yang sukses, ada yang gagal. Ada yang hasilnya manis, ada yang sangat manis. Tapi ada juga yang hasilnya pahit, dan juga bahkan sangat pahit. That's business.

Jatuh bangun di bisnis online sudah saya alami. Tapi saya terus belajar bisnis internet ini, tanpa menyerah.Ditipu orang, pernah. Salah berbisnis, pernah juga. Puluhan ribu rupiah hingga ratusan US$ juga sudah pernah raib di internet ... Hasil yang saya dapat? NOL! ZERO! KOSONG! Mungkin sama dengan apa yang Anda alami sekarang.

Sedih? Pasti. Putus asa? Pernah. Menyerah? TIDAK. Pencarian terus saya lakukan untuk menemukan cara terbaik menghasilkan uang di internet, saya terus belajar bisnis internet ini, mencari bagaimana cara paling efektif dan nyaman dalam menghasilkan uang dari internet ... Waktu demi waktu, saya terus mencari...

Akhirnya setelah sekian lama berkecimpung dalam bisnis online ini, saya menemukan cara belajar bisnis internet yang benar-benar terbaik ( ini menurut versi saya lho! ) nah…sekarang dalam blog ini saya tuliskan cara dan pengalaman saya selama ini semoga ada manfaat buat anda yang menemukan blog belajar bisnis online ini.

Bagaimana cara belajar bisnis internet yang baik?

Nah tentu itu yang ada dalam pikiran anda sekarang khan! ya…banyak cara untuk belajar bisnis internet, anda bisa coba sendiri dengan mencarinya di internet, banyak website dan blog yang menulis artikel tentang itu, yang penting anda bisa meluangkan waktu untuk online, dan mungkin suatu saat nanti anda akan berhasil, dan itu semua membutuhkan waktu yang lama, dan itu pula yang saya telah lakukan dulu.

Tapi menurut saya itu bukan cara yang praktis untuk mulai belajar bisnis internet !

Jadi gimana cara yang praktis?

Cara yang paling praktis dan gampang dan tanpa menghabiskan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun dan banyak uang adalah belajar bisnis internet pada “pakar”nya, dengan belajar pada mereka yang sukses, kita akan cepat meraih sukses, kenapa?? Sebab kita tidak menemukan kesalahan-kesalahan lagi, karena telah dibimbing oleh guru yang mengerti di bidangnya hehehe…gampangkan!

Oya ada yang kelupaan nih! Diawal tulisan ini saya tadi bilang ada juga bisnis online yang “akal-akalan”, kenapa saya katakan begitu? Sebab! Di dunia “maya” ini :

40% bisnisnya adalah “bohong”, kalau ada yang menawarkan pada anda, dengan kartu ciptaan mereka bisa menjebol atm dsb, atau dengan investasi Rp.80.000,. bisa menjadi 1 Milyar dsb,…hehe…investasi yang kayak ginian jelas-jelas bohong, sebab saya pribadi sudah coba itu semua…alhasil malah uang saya yang ludes.

30% bisnis online ini adalah “antara benar dan bohong”,hehe…maksudnya apa ya? Silahkan anda cari tahu sendirilah, oke deh! Saya kasih bocoran juga sikit nich, bisnisnya benarnya cuma 50% dan ngak benarnya juga 50%, sekarang dah paham kan ! contoh bisnisnya?? Maaf ya saya ngak bisa tulis disini, ntar pemilik website yang kayak ginian merasa tersinggung dan marah, cuma saran saya “anda harus hati-hati”.

30% bisnis online ini adalah “benar”, nah…sekarang anda gembira khan! Sebab masih banyak juga yang benar, jadi sebenarnya anda tak usah terlalu cemas untuk memulai bisnis internet anda.

Hei..yang diatas itu menurut prediksi saya, jadi anda boleh yakin atau tidak, karena ini murni pengalaman yang saya perdapat selama saya berbisnis di internet.

Nah sekarang kita kembali pada masalah pokok kita pada posting kali ini yaitu, gimana cara belajar bisnis internet yang baik.

Tadi saya telah singgung diatas, untuk belajar bisnis internet yang terbaik adalah belajar pada yang “ahlinya”. Masalah sekarang yang “ahli” itu siapa?? Anda ingin tahu??

Sebenarnya banyak “pakar” untuk tempat anda belajar bisnis online ini, tapi kalau anda tanya sama saya, ya jawabnya: Bapak Joko Susilo pemilik website “formulabisnis” dan Mas Haryo Prabowo pemilik website “uangpanas”.

Kenapa saya katakana demikian? Sebab mereka berdua telah berhasil menjadi pebisnis internet yang sukses dan kaya raya, dan bagaimana “cara” mereka sukses telah ditulisnya dalam ebook mereka masing-masing, dan bagi mereka yang telah belajar bisnis internet melalui ebook mereka, juga ikut sukses, termasuk saya sendiri!!

Saya telah masukan mereka dalam kelompok pebisnis internet yang 30% terakhir yaitu yang “benar”, contohnya :

Bapak Joko Susilo, yang ebooknya berisi materi tentang cara membuat website, cara membuat produk dan cara mendatangkan traffic, ketiga “materi”ini adalah hal yang sangat penting, dalam belajar bisnis internet, sebab setelah anda terjun di bisnis online ini, maka anda akan bertemu dengan ketiga hal ini.

Nah lain lagi dengan Mas Haryo Prabowo, ebooknya berisi petunjuk bisnis internet yang bisa anda praktekkan langsung, sekalipun anda seorang pemula dalam bisnis online ini, jadi saya masukan juga Mas Haryo ini pada kelompok yang 30% terakhir, karena belajar bisnis internet melalui ebooknya, akan membawa keberhasilan pada anda dalam waktu yang relatif singkat.

Kesimpulannya : kalau anda ingin memulai bisnis online dan ingin berhasil tanpa tertipu seperti saya waktu pertama belajar bisnis internet dulu, maka belajarlah sama mereka berdua.

Caranya gimana? ya…beli aja ebook mereka dan belajarlah dari sana, dan tunggulah kesuksesan juga akan datang pada anda, tapi ingat satu lagi motto “ kesuksesan tidak akan dating secara mendadak”,itu artinya apa? ya…ketekunan & disiplin juga anda butuhkan disini, petunjuk yang mereka ajarkan harus anda praktekkan..hehe…gampangkan!!

Memang untuk memulai bisnis perlu modal awal juga, apapun bisnis apakah itu bisnis online atau offline, semua tentu butuh investasi awal, contohnya: harga ebook “formulabisnis” bpk Joko yaitu Rp.200.000,. dan ebook “uangpanas” mas Haryo yaitu Rp.150.000,.untuk belajar dari mereka tentu anda harus beli ebooknya.

Solusi untuk anda!!

Diakhir posting belajar bisnis internet kali ini, tentu diantara anda berpikir “saya akan memulai belajar bisnis online, tetapi biayanya ngak cukup”,…yah..saya yakin banyak diantara anda yang berpikir begitu.

Oke deh!! Ada jalan keluar untuk anda yang ingin memulai bisnis intenet tetapi dananya terbatas, semoga info ini akan membantu anda dalam belajar bisnis internet, inilah solusinya :

Ebook formulabisnisnya pak Joko Susilo dan ebook uangpanas milik mas Haryo Prabowo bisa juga anda dapatkan di www.ciptakanduit.com dengan harga yang sangaaat murah!, kayaknya pemilik web ini ( seorang mahasiswi ) ingin berbagi dengan teman-teman yang ingin memulai bisnis internetnya.ya..silahkan anda kunjungi aja websitenya dan semoga bisa membantu anda yang ingin memulai bisnisnya..

Sampai jumpa pada posting belajar bisnis intenet yang akan datang..bye..bye


0 komentar:

Template by : kendhin ScriptMurah