Rabu

Cara membuat penghasilan meningkat terus menerus

Hello pebisnis online!

Jumpa lagi dalam blog belajar bisnis internetnya, sudahkah anda membaca posting-posting yang lalu, harapan saya semoga sudah ya…biar untuk mengikuti yang selanjutnya lebih enak lagi.

Pada posting kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat penghasilan kita terus meningkat, nah ikuti terus tulisan-tulisan yang ada di blog belajar bisnis internet ini, moga selalu ada manfaat untuk anda semua.

Saya yakin tentu anda pernah juga merasa bosan dengan penghasilan yang anda terima saat ini khan? Tidak pernah naik apalagi dimasa-masa sulit yang kian melanda kehidupan kita sekarang ini. Anda tidak perlu patah semangat dan menyerah. Pasti akan ada selalu jalan keluarnya untuk setiap kesulitan yang datang.

Yang jelas, kala anda berkeinginan untuk meraih penghasilan yang baik dan cara yang ada lakukan sekarang rasanya ngak bisa diandalkan, maka anda perlu cari cara baru untuk mewujudkannya. Kalau anda masih melaksanakan cara yang sama, maka pasti hasilnya tak akan jauh berbeda dari yang anda telah dapatkan sekarang.

Tetapi sebelum sampai ke ujung kita harus memulai dari awal dulu. Jika anda mau melakukan perubahan terhadap hidup anda, maka anda perlu mempunyai pondasi yang kokoh terlebih dahulu sebelum mencapai tahap yang anda inginkan. Supaya saat anda sudah menikmati penghasilan seperti “air hujan yang ngak kunjung berhenti” atau bila uang sudah bukan lagi segala-galanya, maka anda sudah siap pula untuk memiliki kesiapan mental untuk itu.

Kenyataan pertama yang perlu kita terima ialah keberhasilan itu berlandaskan pada berapa jauhnya produktivitas yang kita punyai. Dan tentang cara untuk meningkatkan produktivitas, banyak pakar dan buku yang mengatakan pentingnya manajemen waktu. Bahkan kita disarankan untuk membiasakan mengukur hasil dalam kurun waktu tertentu. Misal ya dalam masalah penghasilan, berapa waktu yang kita keluarkan dan dibandingkan dengan penghasilan yang kita dapatkan.

Konsep ini adalah pengembangan lebih lanjut dari konsep lama yang sudah tak asing lagi ditelinga kita yaitu: waktu adalah uang. Kalau dalam konsep sebelumnya itu belum ada tolak ukur waktu yang jelas. Maka dalam konsep pengembangan ini, kita diajak untuk lebih fokus lagi dalam mengukur produktivitas kita.

Cara paling gampang yang bisa kita laksanakan dalam prakteknya ialah dengan menghitung penghasilan dalam setiap jamnya. Pertama, anda tinggal menetapkan berapa penghasilan yang anda ingin dapatkan atau yang anda targetkan dalam setiap jamnya. Lalu anda tinggal menggunakan target itu untuk memilih pekerjaan yang bisa memenuhi “target” yang telah anda tetapkan itu.

Kemudian kalau anda ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi dari yang telah anda dapatkan, ya…anda tinggal menaikan target per jam anda itu. So anda bisa memilih dalam melakukan aktivitas yang dapat menghasilkan uang sesuai dengan target baru yang telah anda tentukan itu.

Anda belum mengerti maksudnya?

Misalnya begini: Kalau anda kini mendapatkan atau mentargetkan penghasilan 40 ribu/jam dan sekarang ingin menaikannya menjadi 70 ribu/jam. Ya …anda tinggal mengurangi kegiatan pekerjaan anda yang menghasilkan 40 ribu/jam dan memindahkannya ke aktivitas yang bisa menghasilkan 70 ribu/jam.

Nah ..cara ini mungkin telah banyak yang mengetahuinya. Saya pun termasuk salah seorang yang menerapkannya. Tetapi setelah dijalani dalam waktu yang cukup lama, sekalipun anda sisi positifnya, namun dalam jangka panjang, kayaknya konsep ini bisa membayakan keuangan ada.

Tentu anda bertanya kenapa, ya tentu saja setiap sesuatu itu ada plus-minusnya juga, okelah tentang ini akan kita bahas lagi pada postingan belajar bisnis internet yang akan datang..bye..bye!


0 komentar:

Template by : kendhin ScriptMurah