Selasa

Tips sederhana untuk sukses bisnis internet

Hello sahabat!

Pada posting di blog belajar bisnis internet kali ini, saya akan menuliskan 7 tips sederhana yang perlu anda ketahui agar bisnis internet anda bisa sukses seperti yang anda harapkan tentunya. Memang untuk bisa berhasil dalam bisnis online ini kita harus mengetahui juga cara belajar bisnis internet yang baik , oke kita lanjut aja!

1. Fokus
Artinya anda fokus dulu pada satu bisnis internet yang sedang anda kerjakan dan setelah mendapatkan penghasilan, baru lanjutkan kebisnis online yang lainnya, artinya anda jangan mengerjakan 2 proyek atau lebih dalam waktu yang bersamaan.

2.Disiplin
Anda bukan orang yang di gaji, anda seorang bos untuk bisnis internet anda, jadi ngak seorang pun yang akan menegur anda, nah…disini anda sendirilah yang mengatur segala kegiatan anda, apa anda mau bekerja pagi, siang, atau pun malam, itulah sebabnya disiplin diri sangat perlu, tanpa itu bisnis online anda tidak akan mencapai hasil yang maksimal, jadi sukses atau gagal anda yang menentukan.

3.Buat rencana seperti perusahaan besar
biasakan membuat rencana seperti perusahaan besar, artinya anda harus persiapkan bisnis internet anda sebaik mungkin, buatlah perencanaan yang baik mulai dari biaya yang dikeluarkan, jenis produk yang akan dibuat dan tentunya yang paling dicari orang dan juga cara pemasaran yang baik.

4. Komitmen
Bila anda benar-benar ingin menjadikan bisnis internet sebagai sumber penghasilan anda, maka anda harus selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan anda, sebab bisnis online ini berjalan begitu cepat.

5. Sabar
Jangan pernah berpikir anda akan kaya mendadak dalam bisnis internet, klo ada iklan yang mengatakan “gabung sekarang dan besok anda akan dapat uang 1jt,10jt dsb”, ini bohong 1000000%,nah yang saya maksudkan dengan sabar yaitu, anda jangan cepat putus asa, klo bisnis online anda belum mendapatkan penghasilan seperti yang anda inginkan, maka anda harus sabar dan berusaha terus, percayalah ! keberhasilan itu sudah ada di depan anda.

6. Terus belajar.
Banyak pemula yang terjun ke bisnis internet, setelah mencoba satu-dua kali dan ngak berhasil trus putus asa, tentu anda masih ingat sebuah motto “kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda”, jadi kegagalan itu sebenarnya ngak ada dalam kehidupan ini asalkan anda mau terus belajar dan menerapkannya dalam bisnis online anda, cara belajar yang baik adalah melalui google, misalkan anda ingin mempelajari tentang blog, ya..anda tinggal mengetikan aja di google “belajar membuat blog”, nah selesai.

7. Berdo’a
Percayakah anda klo hidup manusia diatur oleh Sang Pencipta? Ada pepatah lama mengatakan “langkah, rejeki, jodoh dan maut bukan kita yang menentukan”, nah seandainya manusia yang menentukan jalan hidupnya, sudah pasti orang yang berpendidikan tinggi ( S1, S2, S3, S4 ..dan SSSSSS ) aja yang akan sukses dan kaya raya. Menurut saya 2 hal aja yang perlu anda lakukan dalam hidup ini yaitu “berusaha dan berdo’a”,dan “hasil”nya serah kan aja sama Sang Pencipta.

Oke deh ! sampai disini dulu, nanti kita sambung lagi pada posting yang akan datang bye!


1 komentar:

Aditia Rahargian mengatakan...

Hadir membaca tips sederhananya gan,,,

Template by : kendhin ScriptMurah