Senin

Ingin Jadi Raja Website ?

Hello all !

Kita ketemu lagi dalam blog belajar internetnya, kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan anda tentang “menjadi raja di website anda”, tentu setiap pebisnis online menginginkan gelar yang satu ini “Raja Website” hehe..kita lanjut aja !!

“Saya akan menjadi sukses dalam bisnis online !”

Nah…saat ide ini terlintas dipikiran anda, saya yakin sekali tentu anda sudah sangat mantap untuk masa depan anda di bisnis online ini, dan anda tentu sudah membayangkan apa yang akan anda lakukan dengan website anda, tentu segala macam ide dan jurus-jurus ampuh sudah melayang-layang dalam dalam pikiran anda.

Masing-masing kita tentu punya ide dan taktik untuk mengembangkan bisnis online ini. Jenis-jenis jasa & produk yang kita buat juga bisa berbeda. Namun yang satu ini ngak bisa kita hindari yaitu PERSAINGAN.

Tak perlu cemas! Selagi anda masih mempunyai ide-ide baru untuk perkembangan bisnis online, yakinlah anda pasti akan terus melaju dan sukses. Dan “pundi-pundi” uang anda akan terus dibanjiri uang yang tiada henti, bahkan kian lama akan semakin berlipat.

Jadilah raja website! Silahkan anda bayangkan kalau anda menjadi raja website. Website anda akan menjadi tujuan utama para pengakses internet. Sekian banyak orang yang mendapat manfaat dari website anda. Nah pasti saja nama anda juga akan terkenal, ngak kalah dengan para “caleg” dan artis :)

Jangan cemas, saya sudah punya cara yang saya dapatkan dari pebisnis online yang sukses, mari kita bersama-sama mempraktekannya, moga pembaca blog belajar bisnis internet ini, akan menjadi “raja website” semuanya. Baca caranya dibawah ini!!

Jadikanlah diri anda menjadi seorang peramal

Hehe…maksudnya bukan peramal bintang , nasib, jodoh atau cinta, klo yang itu mah di sebut “dukun”, untuk masalah bisnis online anda ngak perlulah jadi dukun peramal. Tapi yang anda perlukan jadilah peramal respon pelanggan terhadap jasa/produk anda…nah untuk yang satu ini jadilah anda “peramal” :)

Misalkan jasa/produk anda tidak banyak peminatnya, segera bertindak jagan ditunda. Perhatikan hasil dari pejualan anda. Cari tau juga tentang komentar para pengunjung website anda. Maka disini anda akan tau apakah website anda diminati dan diterima oleh pasar.

Nah bila hasil dari website anda tidak atau kurang memuaskan, cepat mengambil tindakan dan lakukan evaluasi kembali. Siapkan apa-apa saja yang menjadi kebutuhan pasar. Terakhir jika masih juga belum berhasil, tutup atau jual saja website anda ! yah..buat apa bikin website yang ngak dibutuhkan dan ngak menghasilkan.

Bertahan karena anda beda dan unik

Tentu anda punya rencana jangka panjang terhadap website anda bukan ? Diantara sekian banyak rencana itu masukanlah jurus-jurus unik anda untuk menghadapi pesaing bisnis online anda. Cari dan munculkan ide-ide baru anda.

Termasuk juga dalam cara-cara pemasaran/penjualan. Carilah cara-cara yang unik, yang berbeda dengan para pesaing anda. Dan yang tak kalah penting jangan malas melakukan promosi. Lakukanlah segala macam cara dan usaha sehingga pengunjung selalu tertarik dengan website anda. Namun jika anda kalah dalam persaingan, sedangkan anda telah melakukan segala cara yang unik dan istimewa, tinggalkan saja website anda!! Dan mulai kembali dengan yang baru, dan klo anda tak berhenti. Pasti kesuksesan akan datang pada anda, sebab kesuksesan itu tidak jauh bagi mereka yang terus “melangkah”.

Fokuskan bisnis online anda

Jika anda benar-benar focus 100% pada bisnis online anda, maka ide-ide anda akan muncul satu-persatu. Dan bila anda semakin percaya bahwa anda akan berhasil, maka anda harus semakin menekan ide-ide itu, hingga bisa terlaksana.

Ingin menjadi Raja Blogger? Maka fokuskan seluruh hari-hari anda untuk itu. Jangan tunda lagi lebih baik lakukan segera rencana yang telah anda buat. Sekarang juga!!!

Oke sampai disini dulu posting di blog belajar bisnis internetnya, sampai ketemu dipuncak sukses!!


0 komentar:

Template by : kendhin ScriptMurah