Rabu

Saatnya Mulai Bisnis Internet dan Raih Kekayaan Terus Menerus ! (1)

Hello Pencinta Bisnis Internet !

Jumpa lagi dalam blog bisnis internetnya, kali ini kita akan posting tentang berbagai kesuksesan yang akan kita dapatkan dalam bisnis internet.

Dengan artikel ini, saya berharap bisnis internet anda akan menjadi lebih berkembang lagi, dan untuk anda yang masih pemula juga saya sarankan untuk memulai bisnis internet ini, kenapa? Sebab klo anda masih tetap di diam ditempat…dah pasti anda tak kan pernah sampai di tujuan,

Tahukah anda !! dunia bisnis sekarang dan yang akan datang, tak akan pernah lepas dari genggaman internet. Internet akan menjadi kunci dan pemecahan masalah dari semua kebutuhan bisnis apalagi bisnis internet. Jaringan dan akses yang luas menjangkau seluruh penjuru dunia dengan kecepatan yang luar biasa hanya dalam hitungan detik, ini hanya bisa dilakukan atau diberikan intenet. Tiada satupun media lain yang mampu menyaingin kehebatan internet ini.

Ngak percaya?

Mari kita perhatikan hasil penelitian di amerika serikat beberapa tahun yang lalu yang menggambarkan sebahagian kecil dari kehebatan internet ini. Penelitian ini menyatakan radio butuh waktu 40 tahun untuk mendapatkan 10 juta pendengarnya. Sedangkan TV membutuhkan waktu 15 tahun untuk menjaring pemirsanya. Tahukah anda berapa waktu yang di butuhkan Netscape untuk merangkul 10 juta penggunanya? Hanya butuh waktu 3 tahun. Bahkan yang lebih ekstrim lagi Hotmail dan Napster, hanya dalam waktu kurang dari satu tahun sudah bisa mengumpulkan 10 juta penggunanya.

Nah…ini baru sebagian kecil saja dari kehebatan internet dan bisnis internet dalam penetrasi pasar. Kehebatan yang lainnya, coba anda hitung sudah berapa banyak orang yang kaya mendadak dengan bisnis internet ini, sebut saja Terry Dean, Ewen Chia dan Robert Allen

Juga di Indonesia sudah banyak yang sukses seperti mereka, sebut saja mas Joko, Mas Haryo, bpk Kukuh dan banyak lagi yang kalo disebutkan satu persatu ngak akan muat pada postingan kali ini yang rencananya cuma satu halaman.

Jadi, tidaklah heran klo internet kini memegang peran yang luar biasa penting. Sebuah perusahaan bisa dikatakan tidak profesional klo ngak bisa di temukan di search engine saat orang mencarinya. Begitu juga populeritas seseorang bisa diukur dari tingkat ketenarannya di internet, ingin adu tenar dengan teman anda? Hehe..gampang aja caranya!..tinggal masukin aja nama anda dan teman anda di search engine..trus bandingkan hasilnya, akan ketahuan nanti siapa yang lebis "selebritis" :)

Pentingnya peran intenet ini sudah diakui banyak orang. Jadi tak heranlah klo Geocities bisa terjual dengan harga lebih dari $2 miliar sekalipun pendapatan sebelumnya hampir nol. Microsoft pun berani membeli Yahoo! dengan harga yang spektakuler. Dan Yahoo! berani menolak dengan tegas. Nah…siapa sih yang berani melakukan semua ini, klo memang internet dan bisnis internet bukan ladang uang yang sangat memikat?

Yah..keputusan selanjutnya ada pada diri anda sendiri, keberhasilan seperti diatas bisa saja menimpa diri anda. Atau mungkin juga anda ingin hidup seperti saat ini juga tergantung anda. Namun bila anda memilih untuk memperbaiki hidup anda, maka bisnis internet adalah jalan terbaik yang patut anda pertimbangkan dan coba. Sebab bisnis internet resikonnya kecil dan penghasilan tanpa batas yang ada didalamnya.

Kalau anda masih juga butuh alasan lainnya untuk memulai bisnis internet ini, silahkan anda baca artikel lainnya yang berhungungan dengan bisnis intenet, bagaimana?

Oke…sampai disini perjumpaan kita kali ini, kita ketemu lagi nanti pada pada postingan yang akan datang di blog belajar bisnis internet ini…bye bye!


0 komentar:

Template by : kendhin ScriptMurah