Minggu

Rangkul Lebih Banyak Pengunjung Agar Uang Melimpah

Hello pebisnis online
Jumpa lagi dalam blog belajar bisnis intenet nya, pada posting kali ini kita akan membahas tentang cara menggaet banyak pengunjung agar duit berdatangan.

Keberhasilan blog sangat tergantung dari banyaknya pengunjung yang datang. Sebab mereka akan ikut menilai apa yang telah anda kerjakan selama ini terhadap blog anda. Artikel yang anda bikin pun akan mendapat komentar. Cara-cara mendapat duit dari internet akan lebih banyak mendapatkan sasaran. Dan produk yang anda promosikan juga punya peluang lebih besar untuk menghasilkan uang.

Bayangkan bila blog anda tak ada pengunjung. Sunyi dan senyap bagaikan di kuburan. Sereemmm! Jangankan ada yang klik-klik banner iklan, mengetahui kalau anda punya blog saja tidak mungkin.


Bila blog terus-menerus sunyi dan sepi, Anda tentu lama-kelamaan malas mengurusinya. Untuk apa mengerjakan sesuatu yang hanya buang-buang waktu, energi, dan duit? Sekalipun anda suka nulis, namun kok sepertinya anda hanya hidup sendirian di dunia internet. Tak ada yang ingin mampir di blog anda buat sekedar bertegur sapa atau melihat promosi produk. Jika seperti itu, semangat anda lama-kelamaan dapat menurun. Hingga kemudian anda melupakan sama sekali kalau anda punya blog.


Supaya itu tidak terjadi, anda harus baca cara-cara mudah di bawah ini. Agar lebih banyak pengunjung yang datang dan uang jadi melimpah.


Perhatikan keyword.


Keyword betul-betul menjadi kunci keberhasilan blog anda. Keyword jadi sarana buat menggambarkan isi artikel secara global. Apalagi jika anda sering update artikel, keyword akan sangat menolong pengunjung untuk menemukan tulisan yang dicari.


Langkah-langkah mudah yang dapat anda lakukan:


1. Perkaya variasi keyword. Keyword yang anda tulis dapat dibikin bervariasi. Tidak hanya to the point tentang isi saja, namun keyword dapat dicari sinonimnya. Kian bervariasi keyword yang anda buat, makin besar peluang pembaca menjumpai tulisan anda. Umpama, anda menulis tentang cara mendapat duit dengan blog, gunakan variasi keyword “uang blog”, “duit blog”, dan lainnya
2. Jaga mutu isi. Isi blog harus menjadi perhatian utama. Sebab begitu pengunjung menemukan blog yang isinya menarik dan bagus, berikutnya berkali-kali mereka akan berkunjung ke blog anda. Sebaliknya, jika isi blog anda tak bagus, jangan berharap mereka balik lagi. Oleh sebab itu, jagalah selalu kualitas blog anda.
3. Fokuskan isi. Daripada menulis bermacam tema, saya anjurkan menulis tentang satu topik saja. Fokuskan isi blog anda. Agar mempermudah pembaca untuk mencari informasi yang diperlukan. Isi yang fokus juga cara terbaik melakukan SEO.


Gabung dan kembangkan komunitas.


Promosikan blog dengan bergabung komunitas. Semakin banyak jalur untuk mempromosikan blog anda, semakin besar pembaca yang akan datang. Jadi makin besar pula peluang produk anda untuk laris manis.


Cara yang dapat anda lakukan:


1. Gunakan ezine dan email newsletter. Ini alat promosi efektif untuk mengenalkan diri dan blog anda. Yang selanjutnya akan mengantar orang-orang ke blog anda.
2. Gabung di forum. Ikuti forum yang berhubungan dengan blog yang anda bikin. Jika blog anda tentang internet marketing misalnya, gabung dengan forum sejenis. Dan aktiflah di forum itu, agar banyak orang tahu kalau anda punya blog tentang internet marketing.
3. Komentar. Salah satu keunggulan blog ialah interaksi antara pemilik dan pembaca. Sebab itu, jangan sampai hal ini tak ada di blog anda. Bikin tempat komentar agar mereka dapat mengomentari blog anda. Pengunjung juga senang kalau dapat membaca komentar-komentar sebelumnya.
4. Bikin interaktif. Selain dengan menyediakan tempat untuk berkomentar, jalinan hubungan anda dengan pengunjung juga dapat dilakukan dengan membikin polling, kuis, atau voting. Agar pembaca lebih betah di blog anda. 


Cara-cara mudah di atas dapat segera anda praktekkan. Tunggu apa lagi. Keberhasilan blog sangat tergantung dengan apa yang anda kerjakan. Saya tunggu kabar kesuksesan blog anda! …sampai jumpa di blog bisnis internet yang akan datang bye!!


0 komentar:

Template by : kendhin ScriptMurah