Senin

3 Tips Jitu Membuat Situs Web Menjadi Mesin Pengumpul Duit

Hello pebisnis internet!

Jumpa lagi di blog bisnis internetnya, bagai mana dengan situs web anda, apa dah menghasilkan duit? Di posting kali ini kita akan membahas tentang cara membuat situs web menjadi mesin pengumpul duit.

Jika modal seorang pedagang adalah duit, maka modal anda sebagai pebisnis internet adalah situs web. Ya, situs web. Sebab itu kesuksesan bisnis anda ditentukan dari cara anda mengelola web. Jangan berharap dengan membuat situs web saja anda dapat langsung kaya, jika tidak dikelola dengan benar.

Nah, disinilah dibutuhkan strategi yang tepat. Usahakan agar situs web anda dikenal banyak orang. Katakanlah, bahwa situs web anda ada. Nah, bagaimana caranya? Anda dapat meniru langkah saya ini.

1. Buatlah situs web anda menarik
Entah anda percaya atau tidak. Langkah pertama menghadapi persaingan bisnis internet marketing ialah memoles situs web anda. Langkah ini tampak sepele, tapi sangat penting.

Buat situs web anda sebagus mungkin untuk menarik pengunjung. Dalam mengelolanya, anda harus memperhatikan tampilannya, desain, dan isinya. Saya percaya dengan cara itu pengunjung akan lebih tertarik, bukan hanya sekedar datang.

Bila anda merasa tampilan situs web anda kurang memikat, ubahlah desainnya. Namun hati-hati, jangan sampai salah langkah. Jangan membuat situs web anda justru menjadi porak poranda. Perhatikan dengan cermat warna, background, gambar, dan ilustrasinya. Upayakan semua itu mendukung isi dan enak dipandang.

2. Bersahabat dengan search engine
Supaya situs web anda semakin besar anda harus meningkatkan kualitas layanan dan produk anda. Manjakan pengunjung anda dengan banyak manfaat. Berikan pada mereka produk dan layanan yang baik. Saya percaya, pengunjung akan berduyun-duyun. Namun, bila hal itu anda rasa belum cukup ada cara lain menggiring pengunjung.

Cara lainnya adalah mengakrabkan situs web anda dengan search engine. Usahakan, tiap kali pengunjung menggunakan mesin pencari, situs web anda terdaftar. Caranya, pakai kata kunci yang sering dipakai pengunjung. Integrasikan kata kunci dalam judul situs web, meta description, dan posting anda.

3. Tebarkan link
Cara lain yang bisa anda tempuh ialah dengan menyebarkan link. Anda bisa memulainya dengan membuat jaringan dengan situs bisnis lain. Pergunakanlah bookmark supaya situs web lain mengenal bisnis anda. Dengan demikian jejak situs web anda akan tersebar dimana-mana. Cara lain yang dapat anda lakukan, anda membuat comment saat berkunjung ke blog orang lain. Lakukan hal itu secara rutin.

Gampang kan? Dengan cara ini pelanggan situs web anda tentu bertambah. Semakin banyak pelanggan semakin besar pula peluang mereka membeli produk anda. Selamat mencoba…


0 komentar:

Template by : kendhin ScriptMurah