Selasa

Kreativitas, Membuat yang Serba Terbatas menjadi Tidak Terbatas

Met jumpa!

Pada posting hari ini kita akan membahas tentang kreativitas, harapan saya moga aja setiap artikel yang di tulis di blog belajar bisnis internet ini ada manfaat untuk kita semua,

Blog belajar bisnis ini, saya tujukan untuk anda yang benar2 ingin belajar bisnis internet dan ingin memulai bisnis internetnya, sebab seperti telah kita ketahui bersama, dewasa ini internet telah mulai booming di tanah air kita, rasanya akan sangat rugi klo anda tidak mengambil bahagian untuk ikut dalam dunia “maya “ yang penuh misteri ini…hehe..kayak cerita horor aja..

Oke deh!..kita lanjut aja belajar bisnis internetnya..tentang kreatifitas!!

Apa itu kreativitas ? ( setiap orang pasti tau deh…)

Dari sekian banyak buku tentang “jurus” pengusaha sukses yang telah saya baca, saya bisa simpulkan klo kreativitas itu adalah kunci utamanya. Apakah itu bisnis online ataupun bisnis offline, ya sama-sama harus kreatif. Kalau tidak, jangankan bertambah maju, untuk membuat bisnis bertahan aja sangatlah susah..

Kreativitas itu bisa diwujudkan dalam berbagai strategi dan perencanaan yang tepat. Misalkan modal sedikit bisa sukses asal kita kreatif memanfaatkan sumber daya yang ada disekeliling kita. Bisnis internet ini merupakan sumber daya kita yang terbatas. Asetnya cuma produk situs web dan relasi-relasi online, namun kreativitaslah yang membuatnya menjadi sumberdaya tanpa batas.

Nah..inilah yang namanya tantangan bisnis. Bagaimana caranya kita mendapatkan uang yang banyak dari sumber yang terbatas. Kira-kira begitu kan?

Bagi seorang pebisnis, memilih ladang usaha itu berarti investasi. Anda tentu mengharapkan investasi anda sukses. Sebab, uang akan terus masuk ke kantong anda. namun, jangan cepat senang jika investasi anda itu sudah menghasilkan uang. Sebab pasar bisa cepat berubah setiap saat.
Sebab itu, janganlah pernah berhenti!!.

Teruskan…lanjutkan… dan kembangkan sampai benar-benar menghasilkan keuntungan yang berlipat…berlimpah… dan terus meningkat…

Jadi , jangan berhenti hanya sampai di sini! Kembangkan terus ! Investasikan kembali keuntungan-keuntungan yang telah didapat itu.

Ini sangatlah penting bagi para blogger dan pebisnis internet. Kesuksesan anda tergantung pada investasi asset-aset bisnis online anda, banyak keuntungan yang anda dapat, dan biaya pemeliharaan situs web yang anda keluarkan. Jadi, sementara anda terus memelihara satu situs, maka anda harus terus merencanakan membuat produk baru lagi.

So, di sinilah pentingnya kreativitas. Dapatkan sesuatu yang baru lagi. Dan, yang jelas berbeda dari produk yang sudah ada.

Dalam mengembangkan situs web, anda dapat pelajari situs-situs web yang sudah ada. Dan melihat perkembangan diri sendiri itu juga sangatlah perlu untuk merangsang kreativitas anda. Coba pikirkan dengan teliti, kira-kira situs anda memberikan keuntungan besar atau tidak? Dan adakah spesifikasi produk yang menjadi sumber utama telah benar-benar penghasilan?

Bila iya, maka saatnya anda untuk konsisten menjalankannya. Dan sebaliknya jika tidak, jual saja situs anda !

Oh ya, investasi itu bukan hanya dalam bentuk produk atau relasi online. Waktu yang anda gunakan untuk berpikir, menyusun strategi dan perencanaan itu juga bentuk dari sebuah investasi. Karena itu lakukanlah dengan serius!. Sebab itu adalah awalnya apakah situs web anda bisa menjadi sumber duit. Jadi, luangkan waktu anda untuk mencari ide-ide baru untuk pengembangan situs web Anda. Ide bisa didapat dari membaca buku-buku,mengobrol dengan kawan-kawan, atau mungkin lagi jalan-jalan. Pada prinsipnya, setiap waktu jangan biarkan otak anda mogok berpikir…

Ini satu lagi agar anda bisa terus kreatif.

Masih ingat 20 Timeless Money rules yang pernah dimuat CNN? Saya anjurkan anda membacanya. Nah, ketika anda membaca 20 Timeless Money Rules, lakukanlah 3 hal ini:

• Coba hubungkan prinsip-prinsip dalam 20 Timeless Money Rules dengan cara anda mengelola situs web saat ini. Pelajarilah semua informasi penting yang anda temukan. Saya percaya anda akan menyerapnya dan menyesuaikan dengan gaya anda. Nah, ini yang menarik! Sebab anda jadi punya tips yang unik.

• Buatlah prinsip-prinsip itu relevan. Lakukan introspeksi dan refleksikan pada kebiasaan anda. Cocokan prinsip itu dengan selera anda. Ini cara yang paling baik supaya anda gampang menyerap dan mengerti informasi ini.

• Praktekkan prinsip-prinsip tersebut. Pilihlah satu prinsip yang bisa dengan segera diterapkan pada situs anda. Dan, jangan lupa terapkan juga pada kehidupan pribadi anda. Langsunglah beraksi setelah anda selesai membaca artikel itu. Bertindak cepat dan segera itu penting agar informasi yang berguna tadi tidak hanya menjadi sampah di otak anda.

Cara-cara di atas bisa menyegarkan pikiran anda. Saya sudah merasakan hasilnya. Saya terus punya ide-ide baru. Dan, bisnis saya semakin maju.

Oke, selamat mencoba! Dan, pasti anda bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Dan sampai jumpa lagi diwaktu mendatang di blog belajar bisnis internet ini ….!!


0 komentar:

Template by : kendhin ScriptMurah